Senin, 23 Februari 2009

Hantu juga ngefans sama D'Masiv


Konser Duet Super Band, D MASIV dan J-ROCK yang berlangsung di Lapangan Papua Trade Center (PTC) Entrop, Jayapura Selatan, Jumat (13/2) lalu, ternyata meninggalkan ceritera menarik, yakni penampakan.

Kabarnya konsert tersebut ikut ditonton 'hantu wanita' dengan berpakai serba putih. Penampakan sesosok hantu ini, terekam video dari sebuah handphone milik salah seorang penonton, bahkan kini sudah heboh karena telah beredar luas di tengah masyarakat. Hanya saja, kebenaran penampakan hantu wanita tersebut, belum dapat dipastikan.

Dari rekaman video handphone yang berlangsung sekitar 1,48 menit tersebut, sempat terlihat berada di belakang panggung saat group band yang terkenal lewat hits andalanya, Cinta Ini Membunuhku, tepat di belakang sang gitaris.
Jika diamati, terlihat seperti sosok wanita yang menggunakan pakaian serba putih dan rambut cukup panjang dengan muka tampak pucat tersebut berdiri berada tepat disisi kanan panggung, saat sang gitaris D'MASIV sedang beraksi memetik gitar di panggung tersebut. Hanya saja, rekamanan penampakan hantu yang disebut-sebut sebagai hantu penunggu PTC tersebut, berlangsung dalam beberapa detik saja, namun terlihat sangat jelas.

Saiful, salah seorang warga mengakui mendapatkan rekaman video tersebut dari seorang adiknya, yang tercatat sebagai salah seorang pelajar di SMP satu. 'Saya dapat itu dari bloethoot handphone milik adik saya. Adik saya juga mendapatkan rekaman video itu dari teman-temannya. Jadi, sudah beredar luas dari handphone satu ke handphone lain melalui transfer bluethoot,' jelasnya.

Awalnya, Saiful mengakui tidak yakin bahwa ada penampakan sesosok hantu dalam rekaman video berdurasi 1 menit lebih tersebut. 'Setelah saya lihat dan amati, memang ada gambar seperti seorang wanita berambut panjang dan memakai pakaian serba putih terlihat menonton konser D'MASIV tersebut,' ujarnya.

Cenderawasih Pos pun juga sempat mendapatkan rekaman video penampakan hantu panggung tersebut dari seorang teman. Memang setelah diamati, ada sesosok perempuan berpakaian serba putih dan rambut cukup panjang berada di belakang seorang gitaris group band D'MASIV tersebut, (cendrawasih Pos)

0 komentar: