Kamis, 21 Agustus 2008

Musisi, Pekerjaan yang menjanjikan ..........?

"musisi itu cuman luntang lantung senang2 n cuman bisa buat jadi hobi saja "
"jadi musisi itu cuman genjrang-genjreng sejam 2 jam terus minta di bayar banyak"
"jadi musisi gampang bngt!cuman butuh sedikit bakat n kursus seadanya,jadi dah"
"musisi tuh pekerjaan gampang...!yg susah tuh jadi insinyur,dokter,pegawai bank dll"

n masih bxk lagi anggapan enteng oleh kebanyakan orang tentang pekerjaan yg namanya musisi.Padahal klo di pikir2 musisi tuh pekerjaan yg sangat berat.Pekerjaan yg idealnya mesti dilakukan sepenuh hati, sungguh2, disiplin, dedikasi, latihan yg kontinyu, ide & kreatifitas, adaptasi pola & gaya hidup, stamina & energi, fokus & konsentrasi, manajemen kegiatan, operasional & organisasi orang2/hal2 yg terkait, biaya, serta tanggung jawab pekerjaan yg berat.

Bisa dilihat sekarng di TV-TV(bagi yg punya tv)n dimanapun serta kapanpun hiburan atau acara yg paling banyak pasti adalah musik,kalaupun ada acara jenis lain n bertema lain hampir selalu mengikutsertakan musik di dalamnya!
Itu berarti tuntutan akan pekerja musik pasti bertambah juga donk.Sama halnya apabila di sebuah negara sedang banyak2nya bermunculan sebuah industri mesin misalnya,pasti permintaan akan pekerja atau insinyur mesin pasti bertambah juga kan?(perumpamaan yg di paksakan).
So buat kamu2 semua yg punya cita2 menjadi seorang musisi jangan khwatir dengan masa depan,dengan kerja keras serta dedikasi tinggi akan profesi kamu pasti akan menghasilkan masa depan yg sangat bagus buat profesi tersebut.
N jangan berpikir pula untuk mejadi seorang musisi cuman butuh bakat doank!karna sekarang kamu bisa mengasah keahlian bermusik kamu di sekolah2,PT n tempat tempat kursus coz musik sama halnya dengan ilmu2 yg lain(kayak matematika,mesin,kimia,biologi,dll)yg perlu di pelajari betul2 untuk bisa diaplikasikan secara betul2 juga.!!!

0 komentar: